Download Video Dan Mp3 Fatin Di YKS TTV Dan Love Story In Paris RCTI

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 02:03, 03-Des-13  •  Komentar (8)

Assalamualaikum Wr. Wb Sudah lama gk posting lagi, karna kemaren handphone saya rusak, baru bisa update lagi deh . oh iya, buat fatinistic yang berkunjung ke posting ini, tolong banget bantuin saya, tolong kasih tau admin group fatinistic indonesia (member) untuk tidak membanned akun saya lagi, kasih tau mereka jika akun saya menposting kiriman spam, porno dan lain lain, itu sebenarnya... [Baca selengkapnya]

Download Video Fatin Di Konser Gema Muharam GTV

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 01:34, 07-Nov-13  •  Komentar (6)

Assalamualaikum Wr. Wb masih belum semangat postingnya nie, soalnya masih di banned dari group fatinistic indonesia, hmmm... Keep smile aja dah, dari pada blog kudet terus sepi, lebih baik update, buat fatinistic yang gak sabar mau download videonya, langsung aja ke TKP Download Video Fatin Di Konser Gema Muharam GTV Fatin - Kekasihmu Gema Muharam GTV [ DOWNLOAD ] Fatin - Aku Memilih... [Baca selengkapnya]

Download Video Fatin Di MNCTV 20 Oktober Dan Video Fatin Di Dahsyat 19 Oktober 2013

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 00:23, 23-Okt-13  •  Komentar (7)

Assalamualaikum Wr. Wb hari ini postingnya jadi kurang semangat, karna saya di banned sama admin grup fatinistic indonesia, jadi ceritanya begini, saya gak sengaja menemukan aplikasi auto subscribe, ternyata palsu, akun saya malah di bajak dan posting konten porno di grup grup saya. Tolong banget buat fatinistic yang mampir ke blog ini, please banget kasih tau admin grup fatinistic indonesia bahwa... [Baca selengkapnya]

Download Video Fatin Di Tabligh Akbar Idul Adha RCTI

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 00:11, 19-Okt-13  •  Komentar (0)

Assalamualaikum Wr. Wb sudah beberapa hari ini saya tidak bisa posting dikarnakan saya lagi sibuk, di sekolah banyak tugas. Dan jadinya telat deh bikin posting ini, saya lagi nonton masterpiece nie, jadi mata fokusnya sedikit - dikit ke televisi, di tambah masterpiece kali ini penampilannya keren - keren banget, jadinya postingnya gk fokus. yap, kembali ke topik. Download Video Fatin Di Tabligh... [Baca selengkapnya]

Download Mp3 Dan Video Fatin Di Konser Kreasi Indonesia GTV

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 02:08, 09-Okt-13  •  Komentar (10)

Assalamualaikum Wr. Wb akhirnya fatin ada job lagi, kali ini di konser ulang tahun Global TV yang-11. Tapi kali ini nontonnya bete banget, nungguin fatin performnya lama, di awal dan di menjelang akhir, heran, penyanyi yang lain perform berkali-kali, sedangkan fatin cuma dua kali, atau kemahalan kali ya . Yap, to the pont saja, karena di tempat saya Global TV banyak... [Baca selengkapnya]

Download Mp3 Dan Video Fatin Feat Sherina - Jalan Cinta (Video Edit)

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 02:15, 03-Okt-13  •  Komentar (4)

Assalamualaikum Wr. Wb horee... Fatin dah pulang dari eropa, mudah-mudahan jadwalnya makin padet supaya blog gak kudet, heheh xD, janganlah, nanti kecapean lagi, hehehe. yap kali ini saya mau share mp3 dan video fatin feat sherina dengan jalan cinta, tapi lagi-lagi dari editan video. Coba aja live fatin feat sherina, atau bikin single baru, jalan cinta feat sherina, cieee, kan keren kalau... [Baca selengkapnya]

Download Atau Streaming Video Fatin Di Entertaiment News Net - Fatin tentang reading Film 99 Cahaya di langit Eropa

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 00:01, 30-Sep-13  •  Komentar (2)

Assalamualaikum Wr. Wb hmmm... Karna Fatin lagi sibuk syuting film, dan otomatis jarang perform di TV, jadinya blog mulai kudet lagi deh. tapi setelah tadi jelajah di youtube akhirnya saya menemukan video fatin di ENTERTAIMENT NEWS NET, kalian tahu SPACE TOON ? Nah sekarang sudah ganti jadi NET, tampilannya pun HD tidak seperti saat dulu yang selalu banyak semut-semutnya gitu. Xixixixi... [Baca selengkapnya]

Theme FANDROID (FAtiNanDROID) For Nokia S40 Only + Video Fatin - Reach

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 19:22, 25-Sep-13  •  Komentar (6)

Assalamualaikum Wr. Wb sudah lama saya tidak share tema fatin untuk nokia s40, dan kali ini saya mau share lagi nie temanya, di tema kali ini di bagian wallpaper saya tidak menggunakan gambar fatin dengan flash lite, hanya wallpaper biasa saja, tapi wallpapernya bagus kok, walaupun tanpa flash lite. Theme FANDROID (FAtiNanDROID) Untuk layar 128x160-240x320 Tanpa Skin Media Player - [ DOWNLOAD ] Dengan Skin... [Baca selengkapnya]

Download Video Fatin Di Starteen GTV

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 02:57, 21-Sep-13  •  Komentar (7)

Assalamualaikum Wr. Wb huh, lagi-lagi telat, kemarin uc browser gak bisa upload via udisk jadinya di undur dah uploadnya. Sudah malem menjelang subuh nie, mata dah sepet pula, ditambah mau bikin tema fatin yang baru (masih bingung kayak gimana xD). Download Video Fatin Di Starteen GTV Fatin Shidqia - "Jadi Milikmu (Crazy)" by Anggun - at Starteen Global TV Download Via Tusfiles.net... [Baca selengkapnya]

Download Video Fatin Di X Factor Around The World

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 02:19, 16-Sep-13  •  Komentar (9)

Assalamualaikum Wr. Wb sudah berminggu-minggu ini saya gak bisa posting, dikarnakan hp rusak, dan baru selesai di perbaiki hari ini, di tambah hpnya rusak pas mau bikin postingan ini lagi, jadi telat dah. hmmm, bingung mau basa-basi apa lagi, orang bilang besar kecilnya kuantitas postingan, ada pengaruhnya sama SEO, tapi anehnya banyak blog yang kuantitas posting di setiap postingannya sedikit, tapi... [Baca selengkapnya]

New | Fatinistic.Hol.Es - Mini Forum Fatinistic Dengan Fitur-Fitur Menarik

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 18:01, 24-Agu-13  •  Komentar (7)

Assalamualaikum Wr. Wb Sudah lama gak posting rasanya kaku banget nie jempol, ya akhirnya bisa posting karna beberapa hari yang lalu saya lagi bikin Fatinistic.Hol.Es, forum mini yang saya tambahkan sedikit bumbu untuk memperenak forum tersebut, enak ? Makanan enak, hehehe dan ini dia berbagai fitur yang ada pada mini forum fatinistic tersebut Video Corner - Youtube Downloader Memungkinkan Anda Untuk Menonton Dan... [Baca selengkapnya]

Daftar Pemain Film Adaptasi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 18:57, 21-Agu-13  •  Komentar (18)

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA merupakan tajuk film ke-40 Maxima Pictures yang tengah diproduksi. Drama satu ini di adaptasi dari buku best seller berjudul sama karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Film yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto tersebut telah menemukan beberapa pemain yang akan memerankan karakter penting dalam buku. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya ! 1. Acha Septriasa sebagai Hanum Acha Septriasa... [Baca selengkapnya]

Fatin & Novita Dewi Akan Bertempur Dengan Juara X Factor Dunia + MP3 Adele - Skyfall

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 19:08, 19-Agu-13  •  Komentar (4)

Assalamualaikum Wr. Wb JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-24, stasiun televisi nasional RCTI kali ini membuat pesta musik yang tidak biasa. RCTI memboyong para juara X Factor di beberapa negara untuk gabung di acara X Factor Around The World yang digelar pada Sabtu 24 Agustus 2013. Mereka adalah Samantha Jade (Winner X Factor Australia season 4), Melanie Amaro (Winner... [Baca selengkapnya]

Download Mp3 Destiny's Child - Stand Up For Love, Bruno Mars - When I Was Your Man, Dan Maroon 5 - Daylight

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 00:38, 19-Agu-13  •  Komentar (4)

Assalamualaikum Wr. Wb pada malam di mana anak - anak sekolahan harus kembali menghadapi guru-guru killer hahahaha , saya akan sedikit menghibur mereka dengan ke-3 MP3 yang lagi saya favouritkan ini, hehehe. Bingung mau ngomong apa, ya sudah pake kalimat tadi, memanfaatkan keadaan... Hehehe . sudah 3 hari ini nih, saya gak update tentang fatin , abisnya saya bosan copas artikel dari... [Baca selengkapnya]

MP3 Dan Sejarah Lagu Indonesia Raya

Diposting oleh Agung Dwi Afrizal pada 22:07, 17-Agu-13  •  Komentar (6)

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb kali ini special kemerdekaan indonesia, saya mau share mp3 dan sejarah lagu indonesia raya. Tapi hari kemerdekaan tahun ini gak asik banget, soalnya di RT saya gak ada yang ngadain lomba, hehehe MP3 Lagu Indonesia Raya Indonesia National Anthem - Indonesia Raya File Info: Judul: Indonesia Raya Genre: Lagu Wajib Nasional Pencipta: W. R. Supratman Tahun: 1924 Bit Rate: 128 kbps Sample Rate: 44100 Link Download: Tusfiles.net 4Shared.com Sejarah Lagu... [Baca selengkapnya]